MAVIN
Apa itu MAVIN?
MAVIN sebenarnya adalah mata uang berdasarkan dua kata, yaitu: maven dan influencer. Maven di sini — seseorang dengan pengetahuan atau pemahaman yang baik tentang subjek. sedangkan Influencer adalah orang yang mempengaruhi atau mengubah tingkah laku orang.
Oleh karena itu, tujuan Mavin adalah menciptakan pasar global di mana merek dan perusahaan (pemasar) berkumpul, serta penggiat nano dan mikro (orang-orang berpengaruh). Untuk tujuan ini, pemasar mendapatkan keuntungan dengan menarik khalayak yang lebih luas dengan tingkat partisipasi yang lebih tinggi. Dan influencer akan dibayar oleh pemasar untuk beberapa nama di jejaring sosial, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi secara langsung dalam anggaran pemasaran. Karena kita tahu bahwa pemasaran berlaku tidak hanya untuk orang-orang berpengaruh yang terkenal, tapi juga untuk semua orang awam, karena setiap orang juga orang penting.
Dari hal tersebut di atas, kami menemukan bahwa Mavin didasarkan pada remunerasi berbasis pendapatan, sebuah ekosistem pemasaran terdesentralisasi berdasarkan jaringan blok yang menghubungkan pemasar digital dan agensi yang memiliki dampak mikro dan nano di jejaring sosial. Kotak centang kualitas Mavin memungkinkan penargetan skala mikro dan nano ke tingkat yang baru, menawarkan pengukuran KPI yang jelas dan tingkat kerusakan. Pemasaran flu adalah bentuk pemasaran yang terfokus pada orang-orang berpengaruh, bukan di pasar sasaran umum. Ini mengidentifikasi orang-orang yang memengaruhi pembeli potensial, dan mengarahkan aktivitas pemasaran hanya di sekitar individu yang berpengaruh.
Orang-orang penting saat ini menggunakan jejaring sosial (Instagram, Twitter, Facebook, Blogs, Snapchat, dll.) Untuk melaporkan pesan mereka kepada pengikut mereka.
Target Pasar Mavericks
Platform Mavin menjembatani pemasar / agensi / merek dan orang-orang berpengaruh. Keduanya bergabung bersama untuk menciptakan ukuran pasar beberapa ratus juta dolar, dengan distribusi sekitar 90% pemasaran digital oleh 9% agensi dan 1% merek global berfokus pada target pelanggan, di mana platform tersebut menerima biaya transaksi berdasarkan keseluruhan biaya pemasaran.
Platform Marvin
Influencer Faktor penting untuk platform Mavin adalah basis penggunanya, sisi berpengaruh. Mereka mempromosikan berbagai kamp dan menerima penghargaan sebagai imbalan.
Pemasar
Pemasar adalah badan kontrak platform Mavin. Mereka memilih dari berbagai jenis kampanye dan menempatkannya pada tender. Mereka menghargai individu yang berpengaruh atas keberhasilan partisipasi mereka.
Media sosial
Platform Mavin mendukung saluran jejaring sosial yang paling sering digunakan oleh orang-orang berpengaruh. Bergantung pada platform, pesan jejaring sosial akan dievaluasi untuk kualitas gambar, suka dan komentar untuk mengukur tingkat interaksi.
Pemeriksaan Keahlian Manusia
Kualitas adalah komponen kunci dari kampanye tepercaya. Proses penghargaan penghargaan merupakan bagian dari sistem penjaminan kualitas Mavin.
Blokchain Etereum
Berdasarkan blockchain Ethereal, formula Mavin menggunakan marker ERC20, didukung oleh jaringan Raiden untuk ekosistemnya. Token MVN dapat dibeli dan dipertukarkan dengan mata uang fiat.
Ekosistem MAVIN
Mavin berbeda dengan platform pemasaran berpengaruh lainnya, karena basis penggunanya berada pada kisaran influenza yang sangat kecil. Pertarungan yang khas sedang berjuang dengan jumlah orang berpengaruh yang mereka butuhkan untuk diatasi dan penghargaan — inilah salah satu alasan mengapa skala nano dan mikrozashchitnikov lebih kecil daripada pesaing mereka yang lebih besar. Mavin didasarkan pada aplikasi berbasis blok, dengan sistem QA mandiri — sebuah pendekatan yang memberikan dasar bagi platform yang sangat terukur yang mampu mempertahankan standar kualitas tinggi.
Mavin Token
Mavin menggunakan teknologi Blockchain Etherum dengan MVN tokn.MVN Token adalah token release berdasarkan teknologi Blockchain Etherken ERC 20 Token Standard dan digunakan sebagai mekanisme untuk memberi penghargaan kepada peserta platform. Token bisa didapat dengan mengikuti ICO dari Mavin. ICO akan dimulai dalam waktu 6 hari 22 jam atau 22 November 2017.
Selain token MVN, platform Mavin menggunakan sistem penilaian internal.Influencer mendapatkan poin untuk pengujian kualitas, berkontribusi pada platform. Saat ini didasarkan pada desain, bukan pada standar Token Standard 20 karena sifat transaksi mikro mereka, dan oleh karena itu tingginya biaya transaksi. Apa itu sistem pemeringkatan internal dan poin yang sesuai berdasarkan jaringan Raiden untuk menggunakan teknologi Token Blockchain.tform
- Token Nama: Mavin
- Token Token: MVN
- Harga Marker / ETH: 1ETH = 30.000 MVN
- Jumlah token: 4.000.000.000 MVN
- Jumlah Distribusi Token: 2.400.000.000 MVN (60% dari total token)
- Blockchain: MVN menggunakan teknologi Blockchain ERC20 standar
- Tujuan Minimum: Target pendanaan minimum adalah 2500 ETH, namun jika tujuannya tidakterpenuhi, investor dapat mengembalikan dana mereka.
- Soft cap: Penciptaan akan ditutup saat menerima ETH 20.000; Acara token menyebar akantetap terbuka selama 72 jam atau sampai tercapai
- topi keras Hard cover: Tutup kaku ditutup jika telah menerima dana 80.000 Token Distribusi ETH
Mavin akan membatasi penerbitan token sekitar 4 miliar Token yang akan diterbitkan ke ICO dengan harga dasar 30.000 MW untuk ET 1. ICO akan diselenggarakan dari 22 November sampai 16 Desember, dan spidol akan menjadi sekitar 60% untuk penjualan, 20% untuk efek penghargaan, 18% untuk tim dan 2% untuk kemurahan hati dan program lainnya.
Pre-ICO Token IMI
Token pra-penjualan melalui program Whitelist akan berjalan sampai dimulainya ICO, dari 19 Oktober hingga 2017. Partisipasi dalam program ini menjamin tempat dalam token distribusi masa depan dan mengurangi biaya transaksi pada hari pertama penanda penjualan. Pada tahap ini, Anda juga bisa membeli token untuk mata uang orang tua atau selain mata uang kripto ETH berdasarkan permintaan.
Bontie MVN Marker
Selain bonus 2% dari jumlah token akan dihargai individu dan mitra untuk dukungan ICO mereka. Disinila, kita bisa mendapatkan token secara gratis, mengikutinya. Pertemuan yang dilakukan meliputi:
- Tanda tangan dan avatar kampanye di bitcointalk.org dengan distribusi sekitar 0: 30% atau sebanyak 12.000.000 MBN
- Blog dan media Pulikasi dengan distribusi sekitar 0: 25% atau total 10.000.000 MBNOV
- Seorang juru bahasa dan moderasi ke divisi sekitar 0: 25% atau keseluruhan MVN 10000.000
- Sebuah kampanye Facebook atau twitter dengan pangsa sekitar 0,20% atau sampai 8.000.000 MVN
- Mitra dan penasihat dengan pangsa sekitar 1% atau sampai 40.000.000 MW
Bounty bonus lencana akan diperoleh setelah akhir ICO
Tim Marvin
Daniel Jazbec
CEO dan desainer terkemuka Daniel adalah spesialis TI bersertifikasi dengan pengalaman luas di bidang keuangan dan pemasaran. Fokusnya adalah pada rantai blok, solusi berbasis web, dan integrasi proses bisnis. Dia ditunjuk sebagai spesialis dalam produk dan keuangan dan mantan chief operating officer manajemen aset. Giovanni TomCTO & Technical LeadGiovanni adalah pengembang penuh dengan pengalaman pengembangan perangkat lunak selama lebih dari 20 tahun. Ketertarikannya yang mendalam pada perangkat lunak dan perangkat keras membuatnya menjadi mitra yang kuat dalam semua aspek demi keberhasilan pelaksanaan proyek TI yang canggih. Dia ahli kami di buku catatan.
Balzan Romawi
CMO & Komunikasi Memimpin Roman adalah profesional bisnis senior dengan pengetahuan menyeluruh tentang sejarah digital, konsultasi dan manajemen proyek. Menjadi X-Googler dan pemasaran online, dia telah mengembangkan topik yang terkait dengan solusi aplikasi MarTech dan terdesentralisasi.
Silvan Baumann
CXO & Leading User Experience
Silvan adalah seorang insinyur front-end berpengalaman dan spesialis di UX yang memiliki pengalaman luas dalam media digital, kewirausahaan dan kepemimpinan. Latar belakangnya memungkinkan dia untuk memindahkan pengguna tanpa gesekan untuk banyak proyek
Ilona Niederer Pemasaran & Penjualan
Ilona adalah spesialis pemasaran dan penjualan. Pengalamannya di bidang ini memungkinkannya bekerja dengan pelanggan baru dan mentransfer fitur produk terkini ke khalayak pasar
Sarah Muller
Manajemen Proyek
Sarah Muller adalah spesialis pemasaran dan komunikasi online. Dia memiliki pengalaman praktis selama bertahun-tahun dalam mengelola proyek pemasaran dan e-mail yang kompleks, baik dalam B2B lintas sektoral maupun di lingkungan B2C.
Tim
Informasi tambahan
- Situs web: https://mavin.network/
- Whitepaper: https://mavin.network/download/whitepaper/Mavin_Whitepaper.pdf
- Instagram: https://www.instagram.com/mavin.network/
- Facebook: https://www.facebook.com/mavin.influencer/
- Twitter: https://twitter.com/mavin_network
- Sedang: https://medium.com/@mavin.network
- LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/18277387/
- Reddit: https://www.reddit.com/r/mavinnetwork/
- Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2285468.0
Oleh : Koteb
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1271411
Tidak ada komentar:
Posting Komentar