Jumat, 10 November 2017

LYDIAN

LYDIAN
Berdasarkan riset pasar, rata rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 sampai $ 500.000 dalam pemasaran digital untuk penjualan token mereka. Setiap koleksi ICO sedang menggunakan alat iklan seperti harga murah atau langsung di situs web terkait kripto. Pada 2017, ICO telah mengumpulkan lebih dari $ 2 miliar, dan puluhan masih direncanakan untuk sisa tahun ini. Begitu perusahaan menyelesaikan penjualan mereka, mereka masih perlu terus menguangkan dan menemukan pelanggan saat produk mereka dibangun. Ini akan menjadi beban pelanggan yang lebih tinggi dari penjualan token mereka. Inilah sebabnya mengapa LydianCoin ada. Ini pada akhirnya menjadi token utilitas tunggal untuk menyediakan layanan pemasaran secara digital melalui skala dan memberikan akses ke produk masa depannya. Kami berharap LydianCoin menjadi token utilitas pertama yang memberi perusahaan kemampuan untuk memasarkan penjualan token dan produk mereka untuk adopsi pelanggan dengan status quo saat ini dengan menggunakan sarana fiat dengan metode penargetan.
Sebuah utilitas-token yang memungkinkan pembelian berkemampuan kriptokokal yang penting, A.I. driven pemasaran digital dan layanan periklanan dijalankan dan sedang dikembangkan oleh Keluarga Korporat Gravity4.
Periklanan digital via perusahaan untuk berkomunikasi, mendidik, dan terlibat dengan pelanggan mereka menggunakan beberapa saluran teknologi. Secara global, bisnis telah menciptakan platform ad-tech untuk pelanggan di berbagai media termasuk sosial, web, seluler, video, dan native. Belanja di seluruh dunia untuk pemasaran digital diperkirakan akan lebih dari $ 232 miliar pada tahun 2017, solusi pemasaran global untuk iklan televisi di seluruh dunia.

ICO

Token lydian akan dijual mulai sekarang tapi tidak termasuk Tanggal Penerbitan dengan potongan harga 25%. Setelah itu, token Lydian dijual sesuai dengan diskonto diskonto berikut
20% (PADA KOMPUTER PENGGUNAAN)
15% (2 Jam setelah tanggal depan)
10% (24 jam setelah tanggal depan)
0% (Dari hari setelah Tanggal terbit sampai dengan tanggal 27 November 2017).

TEAM

Gurbaksh Chahal
Pendiri, Chairman & CEO
Kamal Kaur
Presiden & Chief Operating Officer, Co-Founder, dan Board Member
Grant Allaway
Managing Director — Eropa
Kevin Huang
Managing Director — Asia
Belinda Montes
CFO, Asia
Farai Mativi
Direktur Keuangan, Eropa & Amerika
Kotryna Gasiunaite
Product Manager — Emerging Technologies
Julian Miall
Managing Director, Inggris
Jonathon Drumm
Kepala Pengembangan Bisnis, APAC
Simon Apperly
Direktur Komersial, APAC

keterangan lebih detail :

Website: http: //lydian.io/
Tokensale: https: //ico.lydian.io/
Twitter: https: //twitter.com/lydiancoinltd
My profil : koteb
My Bitcoin :
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1271411

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEERGUESS

Peerguess  We are constantly in a crypto world with new investments and projects. According to the latest figures, there are over ...